Hotman Paris Kurban Satu Ekor Sapi untuk Warga Sunter

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 13 Jun 2024, 15:13
April
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Hotman Paris Hotman Paris

Ntvnews.id, Jakarta - Hotman Paris Hutapea bersama Hotman911 dan HW grup baru saja menyerahkan satu ekor sapi qurban jenis Limosin ke masjid Diinul Qoyyimah Sunter Jakarta Utara. 

Hewan qurban ini menjadi sapi kedua setelah sebelumnya Hotman menyerahkan pula ke wilayah Cibubur pada Selasa lalu. Disambut meriah oleh warga kelurahan Sunter Agung RT.09/02 atas pemberian sapi berukuran besar untuk idul adha nanti.

"Kami sebagai perwakilan Majelis Ulama Indonesia akan kami serahkan kepada pengurus masjid Diinul Qoyyimah untuk disembelih pada saat hari raya qurban. Tetapi ini adalah wujud kebersamaan bang Hotman dalam hari idul adha," Ikhsan Abdullah perwakilan MUI, di kawasan Sunter, Jakarta Utara, 13 Juni 2024.

Menjadi tahun pertama ikut merayakan qurban untuk Hotman Paris dan tim Hotman911, pengacara kondang itu langsung menyumbangkan 2 ekor sapi di Idul Adha tahun ini.

"Saya Gus Hotman Paris nama yang diberikan di pesantren Tebu Ireng, hari ini kami tim Hotman911 menyerahkan hewan qurban sesama umat, kami serahkan sapi ini atas restu MUI pusat" kata Hotman.

Dibeberkan olehnya jika berat sapi yang diberikan untuk Masjid Diinul Qoyyimah ini seberat 700kg.

"Sapinya jenis Limosin berat 700 kg," tutup Hotman Paris.

Halaman
x|close