Bukti Lain Dugaan Anji Satu Hotel dengan Istri Orang

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 14 Jun 2024, 07:30
April
Penulis
Siti Ruqoyah
Editor
Bagikan
Anji Anji

Ntvnews.id, Jakarta - Anji eks Drive kembali menjadi perbincangan panas publik, pasca diduga melakukan perjalanan bersama ke Bangkok dengan Juliette Angela Ermestine yang berstatus istri orang.

Dalam akun Instagram @sexygoath, muncul bukti-bukti dugaan jika Anji dan istrinya sedang berlibur bersama di hotel yang sama hingga menuding berselingkuh.

Bukti tiket Anji Bukti tiket Anji

Tak ayal setiap unggahannya terbaru di story dan feeds akun @sexygoath bak mengundang rasa penasaran soal rumor Anji dan Angela satu hotel? 

"Aku cuma mendoakan supaya 'lagu' dan 'lagu-lagu' kalian nanti disukai banyak netizen. Love you istriku," tulis akun @sexygoath, 14 Juni 2024.

Tak hanya itu akun tersebut juga berani menyindir Anji lewat story Instagram dan menanyakan soal perkembangan lagu sang istri.

"mas @duniamanji ijin mau denger lagu terupdate istri saya udah sampe mana? terima kasih mas boleh kirim dm gpp mas terima kasih sekali lagi ya mas," timpalnya.

Bahkan dalam menjawab sebuah komentar, akun @sexygoath menyebut jika kemungkinan istrinya tidur bersama Anji demi diorbitkan sebagai penyanyi.

Halaman
x|close