Dinar Candy Disindir Mantan Istri Ko Apex Soal Kasus Penggelapan Tongkang

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 14 Jun 2024, 07:31
April
Penulis
Siti Ruqoyah
Editor
Bagikan
Ko Apex dan DJ Dinar Candy Ko Apex dan DJ Dinar Candy (Instagram)

Ntvnews.id, Jakarta - Pacar Dinar Candy yang bernama Arfandi Susilo alias Ko Apex resmi ditahan dan ditetapkan sebagai tersangka atas kasus penggelapan dana dan penipuan tongkang oleh Polda Jambi.

Sempat diberi hadiah-hadiah mewah dari Ko Apex pasca keduanya go public, bagaimana nasib mobil Porsche kuning dan klub yang diberikan ke Dinar Candy, apakah akan disita? 

Di sisi lain, Ayu Soraya sebagai mantan istri ko Apex yang sempat diselingkuhi dengan Dinar Candy, kembali menyindir lewat story Instagramnya bak senang melihat kehancuran mantan suami dan Dinar.

"Ingat kejadian tahun lalu di bulan September, saat itu aku difitnah sama perempuan itu, dibilang istri yang kasar/istri yang tidak pernah perhatian sama suami. Sampai aku tidak tahu mau menerusin hidupku seperti apa, dengan bangganya perempuan itu bilang semenjak bersamanya mantan suamiku lebih terurus. Datang ke podcast sana sini, cari pembenaran, ngomong ke sana sini, seolah-olah perempuan benar," kata Ayu Soraya, 14 Juni 2024.

Dinar Candy, Ko Apex Dinar Candy, Ko Apex

Bahkan diakui oleh Ayu jika semua ini merupakan karma bagi Ko Apex dan Dinar Candy karena telah melukai hatinya.

"Di saat aku sudah ikhlas, sudah melanjutkan hidupku, aku kira mereka lebih bahagia dariku, ternyata tidak. Waktu mereka hanyalah sebentar saja. Selebihnya, isinya seperti bom," sambungnya.

Bak merasa bahagia, Ayu pun ikut menyemangati hubungan Dinar dan Ko Apex agar tetap bahagia di kondisi saat ini.

Halaman
x|close