Kisah Pilu Selebgram Aprila Majid, Sudah Setahun Suaminya Hilang Tanpa Jejak saat Izin ke Kelurahan

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 14 Jun 2024, 10:05
Dedi
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Selebgram Aprila Majid dan Suami Selebgram Aprila Majid dan Suami (Instagram)

Ntvnews.id, Jakarta - Kabar kurang mengenakan harus diterima oleh Aprila Majid, seorang selebgram yang ditinggal oleh sang suami lebih dari satu tahun tanpa kabar. Aprila Majid menceritakan kisah rumah tangganya yang sudah berjalan beberapa tahun dan dikaruniai dua orang anak

Ia mengatakan bahwa pada awalnya pernikahan tersebut berjalan bahagia, tapi tiba-tiba saja berubah drastis ketika sang suami tiba-tiba menghilang tanpa kabar. Kepergian sang suami yang entah ke mana itu sudah lebih dari satu tahun lamanya. 

"Beberapa tahun yang lalu, saya menikah muda di usia 22 tahun. Alhamdulillah dikaruniai dua anak yang tampan dan cantik. Kehidupan pernikahan kami sangat bahagia, sampai pada akhirnya dari satu tahun yang lalu suami saya hilang pergi dan nggak ada kabar," kata Aprila dalam sebuah kajian bersama Ustaz Hilman Fauzi dilansir dari akun Instagram @lambegosiip. 

Suami Selebgram Aprila Majid <b>(Instagram)</b> Suami Selebgram Aprila Majid (Instagram)

Aprila mengatakan bahwa sebelum sang suami menghilang, dia hanya berpamitan untuk pergi ke kelurahan terdekat. Namun, sampai detik ini sang suami tidak kunjung pulang ke rumah untuk menemui istri dan kedua anaknya. 

“Perginya cuma mampir ke kelurahan tapi tanggal 4 Mei kemarin, tepat satu tahun dia nggak ada. Sudah lapor (pihak kepolisian) juga, tapi nggak ada kabar sama sekali,” ungkap Aprila Majid.

Walaupun dirundung kesedihan yang mendalam, Aprila Majid berusaha untuk tetap tegar dan tidak larut dalam kesedihan. Ia juga menyibukkan diri dengan mengikuti berbagai kegiatan positif yang bisa mendistraksi pikirannya soal sang suami. 

Halaman
x|close