Martin Bongkar 'Baju Dinas' yang Diduga Dipakai Istrinya Selingkuh dengan Anji

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 14 Jun 2024, 09:49
April
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Anji Anji

Ntvnews.id, Jakarta - Martin pemilik akun Instagram @sexygoath sukses menyita perhatian publik, lewat unggahan terbarunya yang diduga bongkar bukti-bukti perselingkuhan sang istri dengan Anji.

Sekian tiket penerbangan ke Bangkok yang sama, hotel tempat menginap yang sama, akun @sexygoath juga sempat menyindir soal lingerie yang diduga dipakai sang istri untuk berselingkuh. 

Dengan nada menyindir, akun tersebut menanyakan ke Anji bagaimana dengan lingerie yang direkomendasikan dan dibelikan oleh Martin kepada istrinya.

"Lagunya udah sampe mana @duniamanji? Terus seragam sex yang gue bondage yang gue pilihin gimana menurut Lo? Asik ye," sindir Martin, 14 Juni 2024.

Kecewa lantaran dikhianati oleh Angela, Martin ngaku jika dirinya selama ini sangat bucin hingga rela menato nama sang istri di lehernya. 

"saya bahkan menato nama istri saya di leher saya karna saya sangat mencintainya saya rela melakukan apa saja demi keluarga kecil saya, tapi kita hanya bisa berusaha. Apapun balasannya saya hanya berharap hal-hal positif saja. Saya lebih rela jual garam pinggir jalan dan berapapun hasilnya bisa untuk susu anak saya daripada memaksakan diri untuk jalan-jalan," tutup Martin di akun @sexygoath.

Halaman
x|close