Ingin Anak Perempuan, Dewi Perssik Rela Bekukan 7 Sel Telur

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 14 Jun 2024, 13:03
April
Penulis
Tasya Paramitha
Editor
Bagikan
Dewi Perssik Dewi Perssik

Ntvnews.id, Jakarta - Pedangdut Dewi Murya Agung alias Dewi Perssik menceritakan perjalanannya memilih untuk program bekukan sel telur di usia 38 tahun.

Cara ini ditempuh Dewi agar ia masih bisa memiliki kesempatan untuk memiliki anak perempuan jika kelak menikah lagi. Dibocorkan oleh pemilik goyang gergaji itu, jika ia sedang mempersiapkan segala upaya untuk proses kehamilannya nanti.

"Ibaratnya suatu saat nanti kalau aku pengen punya anak dan mungkin di usia tak muda Iagi aku bisa punya anak. Tapi dengan aku taruh sel telur ibaratnya di salah satu RS yang aku percaya untuk suatu saat aku punya suami, terus aku taruh sel telur aku, terus tinggal dicampur jadi satu terus jadi baby, bismillah," kata Dewi Perssik kepada awak media, 14 Juni 2024.

Lantas upaya ini tengah ia lakukan, lantaran tak pernah tahu kapan ia akan melepas masa jandanya dan kembali menikah hingga siap punya momongan.

"lya (frezze egg), sebenarnya bukan menunda kebetulan saja belum ada lakinya. Kalau ada lakinya kan langsung hamil begitu kan. Cuma ini biar sel telur aku tuh masih muda terus di usia aku yg sekarang. Jadi, misalkan aku mau punya anak umur 43, 44," sambung Depe.

Dibocorkan oleh Dewi Perssik jika ada 7 sel telur yang sehat dan besar hingga siap dibuahi.

"Ada 7 sel telur yang sudah besar. Tinggal dibuahin saja, semoga dapat anak yang soleh dan solehah," tutupnya.

Halaman
x|close