Hoax! Kuasa Hukum Sarwendah Bantah Gugatan Cerai Ruben Onsu

NTVNews - 4 Mei 2024, 11:12
April
Penulis
Siti Ruqoyah
Editor
Bagikan
Sarwendah Sarwendah

Ntvnews.id, Jakarta - Beberapa waktu lalu kabar gonjang ganjing rumah tangga Sarwendah dan Ruben Onsu kian mencuat ke publik. Usai beredar pengakuan pisah rumah muncul juga rumor Sarwedah gugat cerai Ruben di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Imbas dari rumor tersebut, kuasa hukum Sarwendah buka suara dan bantah tegas adanya gugatan atau rumor miring yang menyeret nama kliennya.

"Hari ini kami selaku kuasa hukum Sarwendah meminta klarifikasi kepada pihak Humas PN Jakarta Selatan. Terkait video yang beredar bahwa klien kami mengajukan gugatan," tutur Chris Sam Siwu kuasa hukum Sarwendah, 4 Mei 2024.

Chris juga menegaskan jika Sarwendah tidak pernah menggugat suaminya.

"Kami bantah keras bahwa klien kami mengajukan gugatan, kami sudah ditemui oleh wakil ketua PN Jaksel, terkait video yang beredar beliau menyatakan sampai tadi memang tidak ada yang mengajukan gugatan atas nama Sarwendah," sambungnya.

Chris juga menyebutkan jika berita penggugatan cerai ini, cukup mengganggu kehidupan Sarwendah.

"Kenapa kita capek-capek kesini, karena berita penggugatan itu sangat tidak nyaman untuk Sarwendah, karena dia sama sekali tidak punya niat untuk menggugat cerai," tandasnya.

Halaman
x|close