Desta Keciduk Duduk di Bangku VVIP saat Nonton Timnas Indonesia vs Filipina: Harusnya Gonzales

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 14 Jun 2024, 13:49
Dedi
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Desta, Rigen, dan Indra Jegel Desta, Rigen, dan Indra Jegel (Twitter @mafiawasit)

Ntvnews.id, Jakarta - Baru-baru ini Deddy Mahendra Desta alias Desta menuai kritikan warganet usai kepergok menonton laga Indonesia vs Filipina dalam kualifikasi Piala Dunia 2026 di GBK, Senayan, Jakarta pada Selasa, 11 Juni 2024 lalu di bangku VVIP

Rekaman video tersebut pun viral di media sosial sampai membuat namanya menjadi sorotan. Seperti yang diunggah akun X @mafiawasit, tampak Desta bersama dengan komika Indra Jegel dan Rigen turun dari kursi VVIP. 

Ketiga publik figur tersebut tampak akan meninggalkan stadion usai laga Timnas Indonesia membekuk Filipina dengan skor 2-0. Penonton yang berada di sekitarnya pun langsung mengalihkan perhatian mereka ke tiga artis tersebut. 

Desta, Rigen, dan Indra Jegel <b>(Twitter @mafiawasit)</b> Desta, Rigen, dan Indra Jegel (Twitter @mafiawasit)

Sementara itu, akun X tersebut merasa tidak adil apabila Desta duduk di bangku VVIP karena seharusnya kursi itu diisi oleh para mantan pemain Timnas Indonesia yang telah berkontribusi. Salah satunya adalah Cristian Gonzales yang duduk di bangku tribun. 

"Yang duduk di situ harusnya para legend Timnas, kemarin sempat lihat para mantan pemain Timnas seperti Cristian Gonzales, Elie Aiboy dll yang duduknya di tribune biasa," tulis keterangan @MafiaWasit dikutip Jumat, 14 Juni 2024. 

Sampai saat ini, video tersebut sudah ditonton lebih dari 2 juta kali sehingga mantan suami Natasha Rizky itu pun mendapatkan kritikan pedas dari warganet. Sebagian besar dari mereka sangat menyayangkan keputusan PSSI yang menempatkan sang artis di kursi VVIP. 

Halaman
x|close