Momen Marion Jola Rayakan Ultah Sambil Terkapar di Rumah Sakit

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 15 Jun 2024, 08:00
April
Penulis
Siti Ruqoyah
Editor
Bagikan
Marion Jola Marion Jola

Ntvnews.id, Jakarta - Tepat pada 12 Juni lalu, penyanyi cantik Marion Jola merayakan ulang tahunya yang ke 24 dengan cara yang berbeda. 

Di tahun ini, penyanyi berkulit eksotis tersebut merayakan hari spesialnya itu dengan terbaring lemah di rumah sakit dengan kondisi diinfus.

Hal ini dibagikan langsung dalam postingan Instagram Marion Jola, dimana ia terlihat tersenyum dengan kejutan dari orang-orang terkasihnya dan dikelilingi oleh banyak bunga.

"Selamat 24 tahun lala. gemini 12 juni yang seumur-umur puji Tuhan belum pernah sakit opname di rs eh ternyata di ulang tahun yang ke 24 akhirnya merasakan experience masuk rumah sakit," tulis Mario Jola di Instagram, 15 Juni 2024.

Marion Jola Marion Jola

Hal ini menjadi momen pertamanya merayakan ulang tahun jauh dari keluarga dan dalan kondisi buruk.

"Kalau kata papa aku cucu pertama keluarga kesayangan opa oma, cewek pertama di keluarga yang paling di sayang paling di manja saat itu, ya tapi siapa sangka umur 24 masuk rs malah jauh dari keluarga," sambungnya.

Namun, penyanyi kelahiran Kupang itu merasa bersyukur karena memiliki keluarga keduanya di Jakarta yang selalu menjaganya dalam kondisi suka duka.

Halaman
x|close