Cerita Gisel Rekam Pelaku Jambret Ponsel Pelari CFD

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 18 Jun 2024, 06:19
Beno Junianto
Penulis & Editor
Bagikan
Gisella Anastasia Gisella Anastasia (Instagram)

Ntvnews.id, Jakarta - Peristiwa tak mengenakkan dialami seorang pelari car free day (CFD) di kawasan Jalan Jenderal Sudirman, Minggu 16 Juni 2024 kemarin. Pelari tersebut mengalami insiden ponselnya dijambret.

Seorang fotografer pun berhasil mengabadikan sosok maling atau penjambret yang viral tersebut. Tak hanya fotografer, diam-diam artis Gisella Anastasia juga merekamnya.

Lewat akun Instagramnya, Gisel menulis cerita alias kronologisnya dirinya berhasil merekam penjambretan tersebut.

Jadi, tanpa ada mau tujuan sok ikut ikutan, ini dia kenang kenangan dr Longrun hari Minggu kemarin???????? yg sebenernya udh ak edit videonya dr Minggu sore..Sempet berdebat waktu ngeditnya karna menurut Gempi sebaiknya footage yang bagian mama teriakin maling itu mending dimasukkin, untuk mengingatkan orang2 katanya.
Sedangkan menurut mama udahlah ga usah daripada susah jelasin ceritanya.
Ga mau sok heboh jg krn sebenernya kita ga juga bs bantuin si mba yg jadi korban itu apa apa, krn posisi kami ad di sebrang." tulis Gisel.

Gisella Anastasia <b>(IG)</b> Gisella Anastasia (IG)

Gisel memeperingatkan untuk siapapun untuk hati-hati saat berlari di manapun termasuk di Kawasan Blok M, tempat kejadian penjambretan kemarin.

Hanya bisa mendoakan mbanya untuk bs diberikan kekuatan, keikhlasan, dan rejeki yg mudah2an digantikan dengan yg lbh baik????????Tapi berhubung ternyata juga ada kejadian serupa di titik lain (entah oleh pelaku yg sama yg kejepret FG CFD kmrn namun berganti pakaian, atau mungkin sepasang pelaku lain-yg artinya mmg sedang marak kembali penjambretan seperti ini),
Sepertinya aku jg mau share sedikit pengalaman kami ini setidaknya untuk membangun awareness kita semua supaya lbh berhati hati lagi saat sedang menggunakan jalan????," tulis Gisel.

Gisel daalm ceritanya di Instagram mengaku tak bisa membantu sang korban penjambretan.

Halaman
x|close