Beasiswa Betrand Peto Diusik Usai Rumor Hubungan Spesial dengan Sarwendah

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 18 Jun 2024, 08:09
April
Penulis
Siti Ruqoyah
Editor
Bagikan
Betrand Peto Betrand Peto (Instagram)

Ntvnews.id, Jakarta - Betrand Peto yang baru saja lulus dari bangku SMA dan disebut sudah memiliki beasiswa untuk melanjutkan pendidikannya ke jenjang sarjana, tampak bermasalah dan adanya sedikit kendala.

Hal ini dibeberkan langsung oleh Jordi Onsu sang paman, usai rumor tak sedap yang menimpa Betrand dan Sarwendah beberapa waktu lalu. Betrand yang dicap memiliki hubungan spesial dengan ibu sambungnya, sukses terdengar hingga ke pihak universitas yang memberikannya beasiswa.

"Harusnya Betrand ini sudah masuk salah satu universitas bulan Juni. Dan lagi-lagi karena gossip yang tidak benar, (tentang) Betrand sama Sarwendah lah," tutur Jordi Onsu ke awak media, 18 Juni 2024.

Rumor miring soal kedekatannya dengan Sarwendah itu, sontak mengancam masa depan Betrand hingga ke jenjang pendidikan.

Sarwendah Sarwendah

"Ini memengaruhi pendidikan Betrand loh. Itu menjadi salah satu pertimbangan kampus-kampus untuk menilai. Betrand itu dapat dua beasiswa. Dan ini lagi dipertimbangkan, sedang dinilai ulang," katanya.

Bahkan Jordi pun merasa tak terima saat netizen berkomentar dan meminta Betrand untuk dipulangkan ke NTT.

"Ada yang bilang (Betrand) dipulangkan ya? Betrand itu adalah seorang anak lakii-laki yang disayangi sama adiknya, sama keluarganya, dan kami tidak akan pernah menganggap Betrand itu anak asuh. Betrand adalah keluarga kami,” tutupnya.

Halaman
x|close