Nasib Betrand Peto Usai Ruben Onsu dan Sarwendah Cerai, Bakal Pulang Kampung?

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 18 Jun 2024, 10:05
April
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Betrand Peto Betrand Peto

Ntvnews.id, Jakarta - Betrand Peto Putra Onsu merupakan anak angkat Ruben dan Sarwendah yang ia besarkan dengan penuh kasih sayang sejak 2019 lalu. 

Ramainya isu perceraian Ruben Onsu dan Sarwendah sontak membuat netizen menyoroti nasib Betrand yang diduga akan tetap ikut sang ibu sambungnya. Kendati demikian, sebelum Ruben menggugat cerai Sarwendah, publik kembali dibuat heboh dengan isu miring rumor hubungan spesial Betrand dan Sarwendah.

Imbas hal itu banyak netizen yang menanyakan tentang keputusan Betrand Peto akan mengikuti Ruben Onsu atau Sarwendah. Tak ayal hal itu sontak menyita perhatian Jordi Onsu sang paman hingga terlihat sangat emosi.

"Aku marah banget kalau ada yang bilang pulangin aja, eh ini Betrand Putra Onsu itu adalah anak manusia. Kami sayang, kami cinta, kami mengasihi dia," kata Jordi Onsu di salah satu tayangan YouTube, 18 Juni 2024.

Sarwendah, Betrand Peto, dan Ruben Onsu <b>(Tangkapan Layar: Instagram)</b> Sarwendah, Betrand Peto, dan Ruben Onsu (Tangkapan Layar: Instagram)

Bahkan hadirnya Betrand ini bak melengkapi keluarga The Onsu dan tidak dianggap sebagai anak asuh, melainkan seperti anak sendiri.

"Betrand itu adalah seorang anak laki-laki yang disayangi, sama adiknya, sama keluarganya, dan kami tidak akan pernah menganggap Betrand itu anak asuh, Betrand adalah keluarga kami," sambungnya.

Bahkan Jordi pun menyebut jika kemungkinan Betrand akan pindah keluar negeri untuk melanjutkan studinya.

Halaman
x|close