Cecep 'Preman Pensiun' Menikahi Wanita Cantik

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 18 Jun 2024, 09:28
Beno Junianto
Penulis & Editor
Bagikan
Abenk Marco Pemeran Preman Pensiun Abenk Marco Pemeran Preman Pensiun (Instagram)

Ntvnews.id, Jakarta - Kabar bahagia menyelimuti Abenk Marco pemeran Cecep Preman Pensiun. Pasalnya pada 14 Juni 2024 kemarin, dia resmi menikahi seorang wanita cantik bernama Indri.

Abenk juga menulis permohonan maaf tak mengundang banyak teman dan sahabat-sahabatnya.

Mohon maaf kepada semua kawan, rekan dan relasi apabila kami tidak mengundang ke acara pernikahan kami, karena memang kami tidak melakukan pesta atau resepsi, kami melakukan pernikahan kami di kantor K.U.A Kecamatan Tarogong Kidul, Kabupaten Garut.

"Alhamdulillah hari ini Jum’at tanggal 14 Juni 2024, kami telah melakukan akad nikah dengan lancar, hidmad dan menyenangkan.
Terimakasih untuk keluarga dan para sahabat yang telah bersedia untuk membantu dan teribat dalam acara kami, sekali lagi mohon maaf untuk semuanya, besar harapan kami untuk dapat memberikan doa terbaik untuk kami, meski tidak harus dicatat dikolom komentar, cukup dari lubuk hati yang tulus sudah lebih dari cukup untuk kami.
Terimakasih khususnya kepada yang sudah mengirimkan karangan bunga dan untuk para kawan, sahabat dan keluarga yang telah hadir dan ikut serta menjadi bagian dalam acara ini semoga menjadi amal zariyah dan membawa keberkahan buat kita semua, dan semoga Alloh SWT membalas kebaikan anda semua.
Hormat saya
Abenk Marco," tulisnya di Instagram.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Abenk Marco (@abenk_marco)

Netizen dan penggemar memberikan doa serta selamat.

"Happy wedding kang Cecep . Semoga sakinah mawaddah warrohmah????," tulis lia.as332.

"Sakinah dan senantiasa diberikan keberkahan keluarganya kaaang ????," tulis mr nasir/

Halaman
x|close