Chef Gordon Ramsay Bagikan Kabar Usai Kecelakaan Sepeda, Tangan Tremor dan Tubuh Membiru

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 18 Jun 2024, 10:17
Dedi
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Chef Gordon Ramsay Chef Gordon Ramsay (Tangkapan Layar: Instagram @ntvnews.id)

Ntvnews.id, Jakarta - Chef Gordon Ramsay pada akhir pekan berbagi cerita tentang kecelakaan sepeda serius baru-baru ini yang membuatnya harus dirawat di rumah sakit selama berhari-hari. Ia kemudian membuat sebuah video mengenai kecelakaan tersebut dan diunggah ke akun Instagramnya. 

Ramsay sendiri merupakan seorang penggemar kebugaran dan ayah dari enam anak. Dalam unggahan di akun Instagramnya baru-baru ini, ia memberikan pengikutnya gambaran tentang helm sepedanya yang rusak, yang menurutnya “menyelamatkan hidup saya."

“Anda tahu betapa saya sangat menyukai bersepeda, triathlon, Ironman, dan lain-lain, dan minggu ini, sayangnya, saya mengalami kecelakaan yang sangat parah. Ini benar-benar mengguncang saya, dan sejujurnya, saya beruntung berada di sini,” kata Ramsay. 

Chef Gordon Ramsay <b>(Tangkapan Layar: Instagram @ntvnews.id)</b> Chef Gordon Ramsay (Tangkapan Layar: Instagram @ntvnews.id)

Chef berusia 57 tahun itu tidak mengalami patah tulang apa pun, namun terdapat luka memar yang cukup parah di sekujur tubuhnya. Tangannya tampak gemetar atau tremor usai kecelakaan sepeda yang sangat mengenaskan tersebut.  

Melansir ABC News, meskipun ia tidak memberikan kronologi secara spesifik dari kecelakaan tersebut, namun Ramsay sempat dilarikan ke Rumah Sakit Lawrence + Memorial di New London untuk mendapatkan perawatan medis.

“Para ahli bedah trauma, dokter, perawat di rumah sakit yang luar biasa merawat saya minggu ini. Itu luar biasa, tapi sejujurnya, Anda harus memakai helm,” tegas Ramsay. “Helm ini membutuhkan biaya, namun sangat penting.”

Halaman
x|close