Heboh Al Ghazali dan Alyssa Daguise Kepergok Berduaan di Bali, Warganet: Orang Lama Pemenangnya

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 18 Jun 2024, 13:16
Dedi
Penulis
Tasya Paramitha
Editor
Bagikan
Al Ghazali dan Alyssa Daguise Al Ghazali dan Alyssa Daguise (Tangkapan Layar: Instagram)

Ntvnews.id, Jakarta - Hubungan Al Ghazali dan Alyssa Daguise belakangan ini menjadi sorotan di media sosial. Keduanya saat ini kepergok sedang jalan bareng setelah putus pada 2022 lalu. Momen ini terekam dalam sebuah video di akun TikTok @alyssadag1_fansbase. 

Dalam foto-foto yang dibagikan, tampak Al dan Alyssa sedang berada di sebuah rumah makan pinggir pantai yang diduga kuat berada di Bali. Tanpa rasa ragu, keduanya bahkan berjalan sambil bergandengan tangan menuju salah satu meja. 

Bukan hanya itu saja, Al dan Alyssa juga sempat melakukan selfie berdua dengan saling menempelkan pipi. Pose tersebut sama persis seperti yang sering mereka lakukan saat masih berpacaran dulu. Keduanya duduk di pinggir pantai yang sangat cantik. 

Al Ghazali dan Alyssa Daguise <b>(TikTok)</b> Al Ghazali dan Alyssa Daguise (TikTok)

Al sendiri mengenakan kemeja pantai dengan celana pendek dan kacamata hitam. Sementara sang kekasih, terlihat begitu cantik dengan balutan baju lengan panjang berwarna putih dan bawahan celana pendek dengan rambut dikepang. 

Sebelum keduanya diisukan balikan, Al dan Alyssa sempat dikabarkan memiliki pasangan masing-masing. Seperti diketahui, Al sempat menjalin hubungan asmara dengan aktris Laura Moane, sedangkan Alyssa sempat berpacaran dengan William Darouiche. 

Sontak saja unggahan tersebut mengundang reaksi dari warganet. Banyak dari mereka yang mengkhawatirkan nasib dari Laura Moane apabila Al dan Alyssa benar-benar sudah balikan, karena tentu saja Laura akan merasa terpukul dengan kabar tersebut. 

Halaman
x|close