4 Tanda Zodiak Terbaik sebagai Kekasih, Ada Cancer hingga Libra

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 19 Jun 2024, 05:05
Agus Setiawan
Penulis
Tasya Paramitha
Editor
Bagikan
Ilustrasi pasangan kekasih Ilustrasi pasangan kekasih (Pixabay)

Ntvnews.id, Jakarta - Dalam astrologi, beberapa tanda zodiak dikenal memiliki sifat-sifat yang membuat mereka menjadi pasangan yang luar biasa. Dikutip dari Astrotalk, berikut adalah empat tanda zodiak yang dianggap terbaik sebagai kekasih:

1. Taurus: Romantis yang Dapat Diandalkan

Taurus, yang diperintah oleh Venus, planet cinta dan keindahan, sering kali dianggap sebagai kekasih terbaik di antara tanda-tanda zodiak. Orang-orang Taurus dikenal karena sifat mereka yang dapat diandalkan dan stabil, yang membuat mereka menjadi pasangan yang sangat dihargai. Mereka memiliki kecenderungan untuk menunjukkan kasih sayang melalui isyarat romantis dan sangat berdedikasi kepada pasangan mereka. Taurus sangat menghargai kenyamanan, kemewahan, dan yang paling penting, kesetiaan dalam hubungan.

Sifat sensitif Taurus membuat mereka menikmati menciptakan lingkungan yang penuh kasih dan hangat untuk pasangan mereka. Mereka tidak ragu untuk menunjukkan kasih sayang dan akan melakukan segala hal untuk memastikan pasangan mereka merasa dihargai dan aman.

2. Cancer: Pengasuh yang Penuh Perhatian

Ilustrasi pasangan kekasih <b>(Pixabay)</b> Ilustrasi pasangan kekasih (Pixabay)

Cancer, tanda air yang diperintah oleh Bulan, secara alami adalah pengasuh dan empati. Sifat-sifat ini menjadikan mereka salah satu kekasih terbaik di zodiak. Cancer sangat intuitif dan sering dapat memahami kebutuhan pasangan mereka tanpa kata-kata. Mereka setia, mendukung, dan protektif, selalu mengutamakan orang yang mereka cintai.

Halaman
x|close