Musikal Keluarga Cemara Hadir Mulai 21 Juni di Ciputra Artpreneur

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 19 Jun 2024, 07:02
April
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Musikal Keluarga Cemara Musikal Keluarga Cemara

Ntvnews.id, Jakarta - Visinema studios dan Teater Musikal Nusantara (TEMAN) mengajak keluarga untuk menikmati sebuah pertunjukan drama teater musikal Keluarga Cemara yang akan hadir pada 21 Juni hingga 14 Juli 2024 di Ciputra Artpreneur.

Menyajikan tampilan yang hangat bak menjadi impian semua keluarga, pertunjukan ini akan mengusung konsep Kasih sayang dan kehangatan keluarga ini akan diceritakan penuh tawa, drama dan akan menginspirasi para penonton.

"Bermula dari studio yang memproduksi karya untuk bioskop, kini Visinema untuk pertama kalinya menghadirkan karya panggung, Musikal Keluarga Cemara. Berharap cerita ini juga bisa menghangatkan kita semua di momen libur sekolah dan keluarga,” kata produser Cristian Imanuell, saat ditemui di Kuningan, Jakarta Selatan.

Bahkan jelang tayangnya pertunjukan musik keluarga cemara ini, Ifa Fachir rencananya akan rilis beberapa lagu di platform streaming digital.

"Pembuatan lagu sebetulnya prosesnya yang benar-benar efektif tiga hingga empat bulan, tapi yang saya lakukan juga karena ini ngambil dari film juga kan. Jadi beberapa tema di film, saya sebagai komposer di film akhirnya saya juga mengambil beberapa tema dari film yang itu juga mungkin di-recall," kata Ifa Fachir.

Halaman
x|close