Justin Timberlake Ditangkap Polisi Gegara Berkendara Sambil Mabuk di New York

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 19 Jun 2024, 08:57
Dedi
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Justin Timberlake Justin Timberlake (Instagram)

Ntvnews.id, Jakarta - Penyanyi Justin Timberlake telah ditangkap dan didakwa melakukan pelanggaran ringan mengemudi sambil mabuk di Hamptons, New York. Ia melewati tanda berhenti dan berbelok ke jalur lalu lintas pada pukul 12:37 malam waktu setempat, menurut polisi Sag Harbor Village.

Bintang pop itu sedang mengendarai BMW XM abu-abu 2025 di Madison Street ketika ia gagal berhenti dan gagal mempertahankan jalur perjalanannya. Ketika polisi menghentikannya, mereka mengatakan Timberlake mengendarai mobil dalam kondisi mabuk. 

Melansir ABC News, polisi menetapkan Timberlake mengemudi dalam keadaan mabuk, memiliki mata merah, berkaca-kaca, dan bau minuman beralkohol yang menyengat keluar dari napasnya, menurut tuntutan pidana

Justin Timberlake <b>(Instagram)</b> Justin Timberlake (Instagram)

Selain itu, dia juga mengalami kecepatan bicara yang lambat, kakinya tidak stabil, dan kinerjanya buruk dalam tes kesadaran di lapangan. Timberlake mengatakan kepada petugas yang menangkap bahwa dia hanya minum satu kali.

Pria berusia 43 tahun itu, ditahan semalam untuk dakwaan, setelah itu dia dibebaskan Selasa pagi atas pengakuannya sendiri. Dia telah diperintahkan untuk hadir secara virtual di Pengadilan Sag Harbor Village pada 26 Juli 2024 mendatang.

Untuk diketahui, Timberlake mengadakan dua konser di Chicago akhir pekan ini dan dua pertunjukan di New York City minggu depan sebagai bagian dari "The Forget Tomorrow World Tour" untuk mendukung album studio keenamnya, "Everything I Thought It Was."

Halaman
x|close