Keponakan Rano Karno Tulis Pesan Menyedihkan Kehilangan Kakak Tercinta, Hidup Sendiri

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 19 Jun 2024, 10:15
Beno Junianto
Penulis & Editor
Bagikan
Nabila dan sang kakak tercinta Nabila dan sang kakak tercinta (Instagram)

Ntvnews.id, Jakarta - Keponakan Rano Karno yang juga anak almarhum actor Tino Karno, Nabila Yoestino curhat lagi di media sosial. Kali ini lewat akun Instagramnya, Nabila menuliskan isi hatinya rindu akan kakak tercintanya yang meninggal karena sakit.

Dalam pesannya, Nabila mengaku sangat mencontoh kesuksesan dan kerja keras sang kakak tercinta.

"Mas gimana disana? Seru ya ngumpul? Entah apa yg ada dipikiran gue akhirnya berani utk ga sembunyiin nama keluarga kita lagi Mas, seperti yg dulu sering lo ajarin kita harus bisa jadi orang tanpa pake nama embel2, kita hrs dikenal krn diri kita dan hasil karya kita sendiri. Padahal lo udah berhasil! Bener2 berhasil! Kalau bukan krn liat lo, gue gatau apa artinya kerja keras, integritas dan dedikasi utk hal yg gue suka. ga akan gue bs kayak gini.
Banyak bgt tmn2 lo yg ga gue kenal DM gue krn postingan viral kmrn Mas! katanya lo baik dan humble bgt selama mereka kenal!" tulis Nabila.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Nabila Yoestino (@nabilaystno)

Nabila pun mendoakan sang kakak tercinta yang bertepatan dengan hari ulang tahunnya hari ini.

"Kuatin gue ya Mas! Gue akan berusaha terus berkarya biar nama babeh, mas teto, lo, dan jg bunda jadi lebih baik! Biar kepergian kalian ga sia sia. harusnya hari ini umur lo 42 th ya? Gpp deh yg penting lo happy disana dari pada disini ga happy. Aman ajaaaa! @boamjah ????????
Al-Fatihah ????????," tulis Nabila.

Sebelumnya di TikTok, Nabila menceritakan tahun 2021, kakak keduanya, M Ilham Yustino, juga berpulang akibat diabetes. “Nyokap gue: Pahit banget hidupnya, sampe gagal jantung dipikul sendiri. Gue sibuk kerja buat biayain semua dan buktiin kalo ada yang bisa dia banggain,” kata Nabila,

Halaman
x|close