Ramalan Hard Gumay Usai Syifa Hadju dan Rizky Nazar Putus

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 19 Jun 2024, 12:05
April
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Syifa Hadju, Rizky Nazar Syifa Hadju, Rizky Nazar

Ntvnews.id, Jakarta - Viral kembali video peramal ternama Tanah Air Hard Gumay, yang menerawang soal kisah asmara pasangan selebriti Syifa Hadju dan Rizky Nazar.

Pasangan yang baru saja putus itu, sempat diramal oleh Hard Gumay dan dibongkar jika Rizky Nazar tidak memiliki kesiapan untuk melangkah ke jenjang pernikahan.

Menurut ramalan Hard Gumay, sikap Rizky Nazar terhadap Syifa Hadju terlalu banyak ketakutan dan kekhawatiran.

"Saat ini Rizky Nazar mempunyai rasa ketakutan rasa belum siap, untuk menjalani biduk rumah tangga dia masih memikirkan kariernya dan finansialnya," tutur Hard Gumay dalam salah satu tayangan YouTube, 19 Juni 2024.

Hal ini dilihat langsung dari kartu yang terambil oleh Hard Gumay pada saat menerawang pasangan selebriti muda tersebut. Namun tak berhenti disitu, Hard Gumay juga memberikan saran untuk Rizky Nazar untuk segera meresmikan hubungannya dengan Syifa Hadju.

"Tapi kalau boleh saran, Rizky Nazar saya sarankan di sini ada kartu keberuntungan apabila ada niat baik tulu dan yakin, saya melihat karier kamu tidak akan merosot rezeki kamu akan tetap mengalir dan bertambah," tu tutup Hard Gumay.

Halaman
x|close