Kondisi Ruben Onsu Pasca Gugat Cerai Sarwendah

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 20 Jun 2024, 08:26
April
Penulis
Siti Ruqoyah
Editor
Bagikan
Sarwendah dan Ruben Onsu Sarwendah dan Ruben Onsu (Instagram )

Ntvnews.id, Jakarta - Akhir-akhir ini biduk rumah tangga sederet public figure tampaknya sudah diujung tanduk. Hal ini ikut dirasakan oleh Ruben Onsu dan Sarwendah lantaran keduanya tengah mengurus proses perceraian.

Dibeberkan oleh sang kuasa hukum Minola Sebayang, kondisi terkini Ruben Onsu pasca menggugat cerai di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, dan mengaku akan mengungkap penyebab perceraiannya jika memang sudah waktunya.

"Kalau mengenai masalah Ruben, sama masih belum bisa kasih statement, nanti pada waktunya saya kasih statement, belum ada konfirmasi apa-apa, saya belum bisa beri keterangan lebih lanjut karena Ruben masih disibukkan dengan kegiatan dan pekerjaan dia sehari-hari," tutur Minola Sebayang saat ditemui di Bareskrim Polri, 20 Juni 2024.

Sarwendah dan Ruben Onsu  <b>(Instagram )</b> Sarwendah dan Ruben Onsu (Instagram )

Bahkan Minola pun mengaku sudah lama tak bertemu Ruben, dan terkahir bertemu beberapa Minggu lalu.

"Ya mungkin sudah beberapa minggu yang lalu kali. Makanya saya bilang nanti pada waktunya akan disampaikan terbuka tidak akan saya tutup-tutupi. Tapi hari ini memang kita masih ada beberapa hal yang kita tunggu. Kalau bisa disampaikan, disampaikan," katanya.

Saat disinggung kemungkinan adanya indikasi orang ketiga yang diduga jadi penyebab perceraian Ruben dan Sarwendah, Minola Sebayang memilih bungkam.

"Penyebab utamanya nanti ya, kalau soal itu no komen (orang ketiga)," tutupnya.

Halaman
x|close