Pengacara Ruben Onsu Janjikan Hal Ini Jelang Sidang Perdana Cerai

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 20 Jun 2024, 08:53
April
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Ruben, Sarwendah Ruben, Sarwendah

Ntvnews.id, Jakarta - Minola Sebayang selaku kuasa hukum Ruben Onsu, masih menutupi penyebab utama kliennya menggugat cerai dan memilih berpisah usai 11 tahun berumah tangga. 

Tak bisa membocorkan secara detail pemicu keduanya bercerai, Minola berjanji jika ia akan buka suara dan memberitahu kronologi pasti terkait perceraian Ruben dan Sarwendah.

Membutuhkan momen yang pas dan berjanji tak akan menutup-nutupi, Minola Sebayang menyebut ada beberapa hal penting lagi yang tengah ia tunggu bersama kliennya.

"Nanti. Makanya saya bilang nanti pada waktunya akan disampaikan terbuka, tidak akan saya tutup-tutupi. Tapi hari ini memang kita masih ada beberapa hal yang kita tunggu. Kalau bisa disampaikan, disampaikan," kata Minola Sebayang di Bareskrim Polri, 20 Juni 2024.

Bahkan ia pun memberi ucapan terima kasih, karena banyak yang perhatian terhadap sang klien Ruben Onsu dan meminta doa kelancaran untuk proses perceraiannya.

"Nanti pada waktunya kita akan sampaikan agar semuanya jelas dan teman-teman jadi tahu juga. Terima kasih ya perhatiannya kepada Ruben, mohon doanya semoga semuanya berjalan dengan lancar," sambungnya.

Untuk agenda sidang perdana cerai di 9 Juli mendatang, Minola Sebayang belum memastikan apakah kliennya akan hadir atau tidak, karena masih disibukan dengan sejumlah pekerjaan.

Halaman
x|close