Dituding Selingkuh dengan Istri Orang, Anji Buka Suara

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 20 Jun 2024, 11:19
April
Penulis
Tasya Paramitha
Editor
Bagikan
Anji Anji

Ntvnews.id, Jakarta - Anji Manji kembali menyedot perhatian publik, usai beredar rumor perselingkuhannya dengan Juliette Angela Ermestine yang diduga liburan ke Bangkok bersama.

Ditengah kasus perceraiannya dengan Wina Natalia yang belum rampung, Anji kini buka suara dan beri klarifikasi soal rumor tersebut. Lewat unggahan IG story terbarunya, pelantun lagu "Bersama Bintang" itu menyerahkan sepenuhnya kepada Angela untuk menjelaskan terlebih dahulu.

"Nji kok diam aja sih? enggak kok, cuma harus hati-hati bertindak karena situasinya tidak sederhana dan ada projek yang jadi tidak kejutan lagi jika dibicarakan secara gamblang," tulis Anji dalam story Instagram, 20 Juni 2024.

Bahkan Anji pun membaca semua komentar jahat yang menghujatnya, dan sudah meng-capture satu persatu untuk bukti.

"Saya juga meng-capture banyak komen- komen parah dan sudah ke mana-mana. Banyak yang saya kofrontasi dan banyak yang gelagapan. Asal bicara tapi tanpa bukti," sahutnya.

Bahkan dibongkar oleh Anji, jika Angela dalam waktu dekat akan mengadakan preskon dan buka suara soal tudingan perselingkuhannya dengan Anji yang dituduhkan oleh sang suami Sexy Goath.

"Setahu saya, dalam waktu dekat akan ada preskon dari @jloangela_ . Saya tidak tahu tepatnya. Silakan hubungi dia atau Manajernya, @erie_nya," timpal Anji.

Halaman
x|close