Baim Wong Ungkapkan Keinginan Poligami, Paula Verhoeven: Aku Mundur!

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 20 Jun 2024, 14:03
Dedi
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Baim Wong dan Paula Verhoeven Baim Wong dan Paula Verhoeven (Instagram)

Ntvnews.id, Jakarta - Baim Wong merupakan salah satu publik figur yang dikenal karena kehadirannya dalam dunia hiburan Tanah Air. Namun, baru-baru ini ia dan sang istri, Paula Verhoeven menjadi sorotan atas dugaan masalah rumah tangga yang menimpa sang artis. 

Keduanya bahkan diisukan bakal bercerai ketika Baim Wong tidak membagikan potret bersama sang istri di Hari Raya Idul Adha kemarin. Ia hanya memperlihatkan sebuah foto bersama anak-anaknya saja. Paula juga membagikan sebuah foto dirinya saat umrah di Mekkah. 

"Muka bantal semua. Thank u Hamjah pasti capek gendong mulu.Minal aidzin ya semua," tulis Baim Wong dalam unggahannya.

Baim Wong Baim Wong

Seiring dengan kabar tersebut, baru-baru ini viral pernyataan Baim Wong soal poligami. Pernyataan kontroversial ini kemudian mendapat respons dari ibunda Paula. Dalam vlog yang diunggah di kanal YouTube pribadinya, Baim Wong dengan lugas mengakuinya. 

“Sayang, yang (omongan) poligami itu, aku dimarahin Mama,” kata Baim Wong dalam kanal YouTube Baim Paula yang dilansir pada Kamis, 20 Juni 2024. 

Paula Verhoeven selaku istri dari Baim Wong pun tidak tinggal diam. Ia memberikan teguran keras kepada sang suami melalui kata-kata bijak. Baim Wong berusaha untuk meredakan situasi yang sempat panas gegara hal tersebut. Baim mengklaim bahwa dirinya bercanda. 

Halaman
x|close