Rosé Blackpink Resmi Berlabuh di The Black Label, Siap Guncang Dunia Musik!

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 20 Jun 2024, 15:01
Alber Laia
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Rosé, Blackpink Rosé, Blackpink (Instagram)

Ntvnews.id, Jakarta - Kabar gembira bagi para penggemar Blackpink! Member utama Blackpink, Rosé, resmi bergabung dengan The Black Label, agensi yang didirikan oleh Teddy Park, produser musik kenamaan di balik lagu-lagu hits Blackpink.

Pengumuman ini dibagikan Rosé melalui akun Instagram pribadinya, @roses_are_rosie, pada Rabu, (19/6/2024).

"Akhirnya, dengan senang hati saya mengumumkan bahwa saya secara resmi bekerja dengan @theblacklabel sebagai manajemen musik saya yang akan mengelola kurikulum saya dan membantu saya menavigasi menuju pencapaian impian saya," tulis Rosé.

Keputusan Rosé untuk bergabung dengan The Black Label menandai langkah baru dalam karir solonya. Berbeda dengan ketiga member Blackpink lainnya yang memilih untuk mendirikan agensi sendiri. Rosé memilih untuk tetap berada di bawah naungan Teddy Park, sosok yang telah lama bekerja sama dengannya dan berperan penting dalam kesuksesan Blackpink.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh ROSE? (@roses_are_rosie)

The Black Label sendiri terkenal dengan reputasinya dalam melahirkan musisi-musisi berbakat, seperti Zion, Somi, dan Taeyang BIGBANG.

Meskipun kini keempat member Blackpink berada di bawah agensi yang berbeda, aktivitas Blackpink sebagai grup masih akan tetap di bawah naungan YG Entertainment.

Baca Juga:

Halaman
x|close