Jennie Blackpink Debut Perdana di TikTok, Gemparkan Jagat Maya

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 20 Jun 2024, 15:57
Alber Laia
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Jennie, Blackpink Jennie, Blackpink (Instagram)

Ntvnews.id, Jakarta - Penggemar Blackpink kembali dikejutkan oleh salah satu anggotanya. Setelah Lisa/@lalalalisa_m membuat akun TikTok dan menggemparkan dunia maya, kini giliran Jennie yang membuat debut perdananya di platform tersebut, membuat para Blink semakin antusias.

Hal ini diketahui melalui unggahan akun TikTok @jennierubyjane, pada Kamis, (20/6/2024).

Debut Jennie di TikTok langsung menarik perhatian besar dari penggemarnya. Dalam waktu singkat, akun TikTok Jennie berhasil meraih 5 juta pengikut. Video pertamanya yang diunggah mendapat sambutan luar biasa, dengan total 7,4 juta likes hanya dalam beberapa jam setelah diposting.

Berbeda dengan Lisa yang sempat memberikan cuplikan karya terbarunya, Jennie memilih untuk tampil sederhana namun memukau.

Dalam video pertamanya, Jennie menari dengan penuh energi dan pesona menggunakan lagu solonya, ‘Solo’. Yang menarik perhatian adalah pakaian yang dikenakannya. Jennie mengenakan jersey khusus dari klub sepakbola Jerman, Hamburger SV, yang membuat penampilannya semakin menarik dan unik.

@jennierubyjane

Hi

? SOLO - ?? (JENNIE)

Para Blink menunjukkan reaksi yang sangat positif terhadap debut Jennie di TikTok. Mereka membanjiri kolom komentar dengan pujian dan dukungan, serta berbagi kebahagiaan mereka atas kehadiran Jennie di platform yang sedang digandrungi banyak orang tersebut.

"Kaget dikit selebihnya shick sheck shock," tulis seorang penggemar.

Halaman
x|close