Potret Ritual Mepamit Mahalini dan Rizky Febian Jelang Pernikahan

NTVNews - 5 Mei 2024, 12:05
April
Penulis
Tasya Paramitha
Editor
Bagikan
Mahalini, Rizky Febian Mahalini, Rizky Febian

Ntvnews.id, Jakarta - Kabar bahagia datang dari pasangan penyanyi muda Mahalini dan Rizky Febian yang akan segera melepas masa lajangnya dalam waktu dekat. 

Memilih untuk melakukan prosesi ritual mepamit di kediaman Mahalini di Bali, aura kebahagiaan tampak dipancarkan dari raut wajah keduanya saat menggunakan baju kebaya khas Bali berwarna coklat. 

Dengan riasan flawless, Mahalini telihat sangat cantik dan memesona. Tak heran, aura kebahagiaan pun terlihat di wajah sang suami Rizky Febian saat keduanya mengikuti ritual mepamit dan madharma.

Sebagai informasi, ritual mepamit merupakan proses berpamitan sebelum akad nikah seseorang yang dulunya beragama Hindu dan akan menikah dengan seorang Muslim atau agama non-Hindu.

Sedangkan Madharma suaka merupakan tradisi meminang atau memadik (dalam bahasa Bali), hal ini sama saja dengan prosesi lamaran dimana pihak keluarga pria secara formal meminta calon mempelai wanita kepada keluarganya. 

@ecadumpie___ acara mepamit mahalini & rizky febian ???? #mahaliniraharja #rizkyfebian #mahalinirizkyfebian #iky #menikah #mepamit #satutuju #bermuara ? Cantik Tiara Andini Arsy Widianto - tiaraandroid

Halaman
x|close