Kolaborasi Horor dan Action Memukau di Film 'MARNI : The Story Of Wewe Gombel'

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 20 Jun 2024, 18:53
April
Penulis
Siti Ruqoyah
Editor
Bagikan
Film Marni The Story Of Wewe Gombel Film Marni The Story Of Wewe Gombel

Ntvnews.id, Jakarta - Film horor dan laga yang dikemas dengan sangat memukau dan spektakuler, "MARNI : The Story Of Wewe Gombel" merupakan hasil kerjasama dari SHEN Entertainment bersama RA Pictures, Legacy Pictures, A&Z Films, dan JJ Global Group, telah menggelar Gala Premiere di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan.

Dekorasi mewah yang mencekam dan sangat menyeramkan menghiasi seluruh area bioskop, menciptakan suasana mencekam yang selaras dengan tema film tapi juga menghadirkan suasana mewah dan modern. 

Penampilan para magician (Magic x Horror Action Film) yang hadir menghibur tamu untuk kian menambah kesan mistis dan misterius suasana Gala Premiere "MARNI : The Story Of Wewe Gombel". 

Film MARNI : The Story Of Wewe Gombel adalah sebuah pemikiran sang Produser Fransen Susanto untuk meramu sebuah film dengan perpaduan antara Horor yang mencekam dengan adegan action yang memukau. 

Bekerjasama dengan Billy Christian sebagai sutradara dan Uwais Team sebagai pengarah action di film ini Fransen Susanto memberikan sebuah standar sangat tinggi untuk genre Horror action di Indonesia 

“Saat ini Uwais Team adalah tim koreo fighting terbaik di Indonesia dan untuk menghasilkan karya terbaik, kita harus memakai orang-orang terbaik di bidangnya.” ujar Fransen Susanto saat press screening MARNI : The Story of Wewe Gombel di Epicentrum XXI Jakarta Selatan Kamis, 20 Juni 2024.

Film horor action “MARNI : The Story Of Wewe Gombel” yang disutradarai oleh Billy Christian ini juga dibintangi oleh aktor & aktris ternama untuk berperan dalam film tersebut, diantaranya adalah: Ismi Melinda, Ilannah Al Rashid, Amanda Rigby, Athar Barakbah, Reza Hilman, Frislly Herlind, Shareefa Dhaanis, Mathias Muchus, Djenar Maesa Ayu, Roy Marten, Voland Humonggio.

Halaman
x|close