Marshel Widianto Diusung Gerindra Jadi Calon Wakil Walikota Tangsel

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 20 Jun 2024, 18:53
April
Penulis
Siti Ruqoyah
Editor
Bagikan
Marshel Widianto Marshel Widianto

Ntvnews.id, Jakarta - Komika Marshel Widianto tengah heboh diperbincangkan publik, usai disebut sebagai calon wakil walikota Tangerang Selatan 2024.

Sekretaris Jendral DPC Gerindra Kota Tangerang Selatan, Yudi Budi Wibowo mengatakan, jika Marshel termasuk anak muda yang berangkat dari nol hingga sukses. 

"Bang Marshel ini bukan siapa-siapa, kemudian punya daya juang di tengah kerasnya kehidupan ini. Menurut kita, ini bisa jadi contoh anak muda Kota Tangerang Selatan, untuk bisa memiliki daya juang yang sama," tutur Yudi Budi Wibowo ke awak media, 20 Juni 2024.

Marshel Widianto Marshel Widianto

Bahkan menurut penuturannya, jika sosok Marshel Widianto ini bisa membawa dampak baik demi kemajuan kota Tangerang Selatan.

"Karena kita kan memiliki bonus demografi dimana usia produktif banyak sampai kemudian menuju 2045, menuju Indonesia Emas, sehingga anak-anak muda menurut kita yang punya kepedulian dan daya juang yang tinggi harus menularkan ke yang lain. Lebih bagus lagi, ketika bang Marshel mau ikut dalam kontestasi politik, karena jarang ada orang yang sudah nyaman di zonanya kemudian ingin berbagi dan berjuang, kita hargai itu," sambungnya.

Hal yang sama pun tampak disampaikan oleh ketua Harian DPP Gerindra Sufmi Dasco Ahmad.

"Saya tegaskan instruksi bahwa Calon Wakil Wali Kota Tangerang Selatan yaitu Marshel Widianto," katanya.

Halaman
x|close