Alasan Mathias Muchus Ambil Project Film Horor

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 21 Jun 2024, 07:27
April
Penulis
Siti Ruqoyah
Editor
Bagikan
Fil MARNI: The Story Of Wewe Gombel Fil MARNI: The Story Of Wewe Gombel

Ntvnews.id, Jakarta - Aktris Mathias Muchus bergabung dalam film horor bercampur laga MARNI : The Story Of Wewe Gombel

Menerima tawaran untuk membintangi film horor dan mencoba keluar dari zona nyamannya, Mathias Muchus selalu dibuat penasaran dengan ending film horor yang dianggapnya memiliki segudang misteri.

"Saya excited saat ditawari film horor, sebagai orang drama saya selalu penasaran endingnya seperti apa di film horor. Kalau drama sudah ketahuan ujungnya seperti apa, banyak misterinya," tutur Mathias Muchus saat konferensi pers film MARNI: The Story of Wewe Gombel, di Kuningan, Jakarta Selatan, 21 Juni 2024.

Fil MARNI: The Story Of Wewe Gombel Fil MARNI: The Story Of Wewe Gombel

Menurut pengakuan Mathias Muchus jika kesuksesan seorang aktor tidak hanya terlihat dari seberapa ia memerankan karakter dalam project tersebut, melainkan seberapa ia menikmati peran dan karakter yang dibawakan.

"Kenapa saya mau main di film horor, bahwa film genre ini membuat aktor menjadi excited, jika aktor ingin explore sebenarnya dia gak perlu melihat karakter karena bisa menaklukan semua karakter. 

Film horor dan laga yang paling dinanti tahun ini, "MARNI : The Story Of Wewe Gombel" hasil kerjasama dari SHEN Entertainment bersama RA Pictures, Legacy Pictures, A&Z Films, dan JJ Global Group. Film ini akan tayang di bioskop pada tanggal 27 Juni 2024 serentak di seluruh bioskop di Indonesia.

Halaman
x|close