Nikita Mirzani Tak Setuju Marshel Widianto Diusung Jadi Calon Wakil Walikota Tangsel

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 21 Jun 2024, 07:32
April
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Marshel Widianto Marshel Widianto

Ntvnews.id, Jakarta - Aktris Nikita Mirzani kembali berkoar-koar dan mengaku tak terima saat mendengar komika Marshel Widianto diusung menjadi calon wakil walikota Tangerang Selatan oleh partai Gerindra

Menurut pengakuan Nikita Mirzani, jika masih banyak pemuda lain yang bisa memajukan Tangerang Selatan tidak harus dengan Marshel yang dicap memiliki etika yang kurang bagus.

"Calon wakil walikota Tangerang Marshel Widianto, oke kita bahas. Jangan dipilih ya guys, jujur gue gak punya masalah sama Marshel, dia itu pelawak yang diambil Denny Cagur dan mengkhianatinya, dan dia tidak pernah on time soal pekerjaan," tutur Nikita Mirzani di Instagram, 21 Juni 2024.

Menurut pengakuan Nikita, Marshel kini sudah tak lagi tampil di televisi karena sikapnya yang dianggap kurang beretika dan keseringan gimmick.

Nikita Mirzani <b>(Instagram)</b> Nikita Mirzani (Instagram)

"Kerjaan dia gak bagus, itu alasannya dia sudah gak dipake di tv manapun, karena attitude nya yang tidak baik. Dia raja gimkick dan settingan, masa warga Tangsel mau dipimpin sama wakil walikota yang settingan. Dia juga penjilat," sambung Nikita.

"Namanya di udah turun merosot karena attitude dia sendiri, tiba-tiba diusung jadi wakil walikota Tangsel itu tidak masuk akal. Banyak anak muda yang lebih bagus lebih pinter bukan Marshel," timpalnya.

Tak tanggung Nikita pun menyebut jika Raffi Ahmad yang terlihat ikut mendukung Marshel untuk jadi wakil walikota Tangsel, tapi ketakutan dihujat karena menutup kolom komentar.

Halaman
x|close