Setelah Jepang dan Thailand, Bruno Mars Siap Sapa Penggemarnya Lagi di Jakarta

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 21 Jun 2024, 11:06
Alber Laia
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Musisi, Bruno Mars Musisi, Bruno Mars (Instagram)

Ntvnews.id, Jakarta - Kabar gembira bagi para penggemar Bruno Mars di Indonesia! Setelah sukses menggelar konser di Jepang dan Thailand, penyanyi berbakat ini resmi akan menggelar konsernya di Jakarta.

Informasi ini pertama kali disampaikan melalui unggahan akun media sosial Instagram @ahquote pada Jumat, (21/6/2024).

Bruno Mars akan menggelar konsernya di Jakarta International Stadium (JIS) pada 13 dan 14 September 2024. Konser ini menjadi momen yang sangat dinantikan oleh para fans yang belum sempat menyaksikan penampilan memukau sang bintang dunia.

Para penggemar Bruno Mars sudah bisa mulai bersiap-siap, karena tiket pre-sale akan mulai dijual pada 27 Juni 2024 pukul 10.00 WIB. Dengan popularitasnya yang begitu besar, tiket konser ini diprediksi akan laris manis dalam waktu singkat.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh AHQUOTE (@ahquote)

JIS, yang dikenal sebagai salah satu stadion termegah di Indonesia, akan menjadi saksi bisu dari rangkaian hits Bruno Mars yang memukau. Penonton akan disuguhkan dengan penampilan spektakuler dan koreografi yang selalu memukau dari penyanyi yang telah memenangkan berbagai penghargaan internasional ini.

Bruno Mars, yang dikenal dengan lagu-lagu hits seperti "Just the Way You Are," "Grenade," "Uptown Funk," dan "24K Magic," selalu berhasil memukau penonton dengan energi dan karisma panggungnya. Konser di Jakarta ini akan menjadi bagian dari rangkaian tur dunia Bruno Mars yang selalu ditunggu-tunggu oleh para fans di seluruh dunia.

Baca Juga:

Halaman
x|close