Penampakan Sarwendah Jalani Operasi Plastik di Korea Selatan Usai Gugatan Cerai

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 21 Jun 2024, 16:15
Alber Laia
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Sarwendah Tan Sarwendah Tan (Instagram)

Ntvnews.id, Jakarta - Sarwendah Tan, istri dari presenter kondang Ruben Onsu, baru-baru ini mengejutkan publik dengan keputusannya untuk menjalani operasi plastik di Korea Selatan.

Hal ini ia ungkapkan melalui unggahan Instagram Stories pribadinya, pada Kamis, (20/6/2024).

Dalam unggahan tersebut, Sarwendah terlihat mengenakan kain perban di sekitar kepala dan sabuk penirus wajah berwarna hitam. Bekas jahitan juga terlihat jelas di bagian kelopak matanya. Hal ini pun membuat banyak warganet bertanya-tanya mengenai prosedur yang dijalaninya.

Menjawab rasa penasaran publik, Sarwendah menjelaskan bahwa ia memilih untuk melakukan prosedur pemindahan lemak dari tubuhnya ke bagian wajah. Tujuannya adalah agar wajahnya terlihat lebih segar dan awet muda.

Stories Instagram, Sarwendah Tan <b>(tangkapan layar stories Instagram @sarwendah29)</b> Stories Instagram, Sarwendah Tan (tangkapan layar stories Instagram @sarwendah29)

"Kalau kalian lihat di bawah mata aku sekarang jadi lebih fresh kan, Karena aku ngambil lemak yang ada di badan aku, dipindahin ke wajah aku," kata Sarwendah dalam unggahan stories Instagramnya.

Penambahan lemak di wajahnya tersebut membuat kulitnya menjadi kendur. Oleh karena itu, ia perlu menggunakan sabuk penirus untuk mengencangkan wajah.

"Tuh, bagian sini juga (pipi). Kulit di sini itu (pipi) akhirnya kena lemaknya habis, kulitnya jadi kendur, jadi ini emang langsung dikencengin," jelasnya.

Halaman
x|close