Tasya dan Tasyi Akur Kembali, Netizen Ikut Terharu dan Bahagia

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 21 Jun 2024, 19:32
Alber Laia
Penulis
Tasya Paramitha
Editor
Bagikan
Tasya dan Tasyi bersalaman Tasya dan Tasyi bersalaman (Tiktok)

Ntvnews.id, Jakarta - Kabar baik datang dari dunia media sosial. Dua youtuber, Tasya dan Tasyi, akhirnya menunjukkan tanda-tanda perdamaian dan keharmonisan.

Momen bahagia ini terlihat dalam unggahan akun TikTok @erwin_hadid pada Jumat, (21/6/2024), yang langsung menjadi sorotan netizen.

Video tersebut memperlihatkan Tasya dan Tasyi bersama, tampak akrab dan tersenyum, seolah menandakan bahwa mereka telah mengesampingkan perbedaan di masa lalu. Unggahan tersebut dipenuhi komentar positif dan ucapan syukur dari penggemar yang sudah lama menantikan momen ini.

"Bahagianyaa sampai merindinggg ikutan senengggg bgtt kak tasyi tasya uda baikan alhamdulillahh," tulis salah satu netizen, mengungkapkan perasaan haru dan kegembiraannya.

@erwin_hadid Lebaran Idul Adha 2022???? #rumahsalmasalsabil #salmasalsabil #selebritis #tasyafarasya #tasyiathasyia #brithday #selvisalavia #alainstyle #arabgrils #iduladha ? Rumah by Salma Salsabil - Sadvibes????

Keharmonisan antara Tasya dan Tasyi memang telah menjadi topik hangat di kalangan penggemar dan followers mereka. Sebelumnya, spekulasi tentang hubungan yang renggang sempat mencuat, memicu kekhawatiran dan berbagai spekulasi di media sosial.

Namun, dengan momen ini, para penggemar merasa lega dan bahagia melihat keduanya kembali akur.

Baca Juga:

Halaman
x|close