Juliette Angela Benarkan Soal Tiket ke Bangkok Bareng Anji

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 21 Jun 2024, 19:25
April
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Juliette Angela Juliette Angela

Ntvnews.id, Jakarta - Usai dirumorkan memiliki hubungan terlarang dengan Anji dan masih sah berstatus istri orang, Juliette Angela Ermestine alias Jlo akhirnya buka suara dan beri klarifikasi.

Menurut pengakuan Jlo, jika ia benar telah melakukan perjalanan bersama dengan Anji ke Bangkok beberapa waktu lalu. Hal ini sebelumnya sempat dibongkar langsung oleh Sexy Goath alias Martin sang suami.

"Saya ingin klarifikasi perjalanan saya ke Bangkok dengan Manji, kami memang melakukan perjalanan ke Bangkok," kata Juliette Angela di Instagram, 21 Juni 2024.

Namun dijelaskan oleh Jlo jika perjalanan tersebut merupakan keprofesionalan kerja untuk persiapan lagu kolaborasi mereka.

Anji Anji

"Dalam rangka persiapan untuk single kolaborasi kami, perjalanan ini murni bersifat profesional lain seperti dugaan yang beredar. Kami bertemu dengan beberapa relasi untuk membicarakan bisnis," sambungnya.

Bahkan tercemaranya nama Anji yang dirumorkan selingkuh dengan Jlo, sontak membuat ibu satu anak itu meminta maaf atas kegaduhan yang dilakukan suaminya.

"Saya ingin meminta maaf kepada Manji, dan seluruh tim atas ketidaknyamanan dan dampak negatif yang muncul akibat situasi ini," tutup Jlo.

Halaman
x|close