Jadi Atlet Judo di Film, Angga Yunanda Rela Ikut Pelatihan di Solo

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 22 Jun 2024, 10:10
April
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Angga Yunanda Angga Yunanda

Ntvnews.id, Jakarta - Angga Yunanda didapuk membintangi film adaptasi My Annoying Brother dan berperan sebagai Kemal seorang atlet Judo tun netra.

Diakui oleh Angga, jika peran barunya itu membuat dirinya semakin tertantang dan antusias untuk mendalami karakter sebagai atlet hingga rela melakukan latihan rutin selama 1 bulan dan sempat ikut pelatihan di Solo.

"Pertama kali aku ikut judo dan seru banget, justru aku sampe datang ke Solo waktu itu untuk Judo yang tuna netra karena ada latihan, kita lihat bagaimana mereka beraktivitas dan interaksi agar pas syuting punya bayangan," tutur Angga Yunanda saat ditemui di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, 22 Juni 2024.

Tak hanya itu, Angga Yunanda juga rela mengikuti kelas intensif judo agar mendapatkan hasil yang maksimal saat berperan sebagai Kemal.

"Selain itu kelas intensif juga ngikutin pola latihan atlet, Judo itu sangat panjang untuk jadi atlet, sedangkan kita punya keterbatasan waktu," sambungnya.

Berbeda dengan olahraga lainnya, Angga mengaku jika untuk menjadi atlet judo sangat membuatnya kelelahan.

"Yang pasti melelahkan tapi worth it lah. Semoga hasilnya sepadan, kurang lebih 1 bulan latihan judo, nah untuk jadi tuna netra nya aku pergi ke panti asuhan dan melihat gimana mereka aktivitas," tutupnya.

Halaman
x|close