Demi Dapat Momongan, Suami Siti Badriah Datangi 5 Pemuka Agama

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 22 Jun 2024, 10:36
April
Penulis
Tasya Paramitha
Editor
Bagikan
Siti Badriah Siti Badriah

Ntvnews.id, Jakarta - Krisjiana Baharudin menceritakan perjuangannya bersama istri untuk mendapatkan anak di usia pernikahan mereka pasca 2 tahun menikah.

Tak gampang, dibocorkan oleh pelantun lagu "Bara-bere" itu untuk segera hamil ia dan suami rela mendatangi 5 Pemuka agama di sekitar rumahnya untuk minta didoakan agar segera diberi momongan.

Hal ini diungkapkan oleh Krisjiana dan Sibad saat hadir di podcast Denny Sumargo beberapa waktu lalu.

"Gue percaya Tuhan itu satu, cuma cara berkomunikasi dengan Tuhan-nya aja yang berbeda-beda. Gue minta doanya. Tolong dong doain saya biar saya punya anak," tutur Krisjiana di podcast Curhat Bang, 22 Juni 2024.

Usaha Krisjiana ini dianggap sebagai salah satu cara agar ia dan Sibad segera menjadi keluarga sempurna dengan diberi hadiah anak usai 2 tahun menikah.

"Gue ke gereja, gue ke masjid, gue ke pura, gue ke vihara. Gue minta tolong, kayak, tolong dong doain kita biar kita bisa punya anak," sambungnya.

Bahkan tak ayal, banyak netizen yang nyinyir dan menyebut Sibad mandul saat itu.

"Itu sebenarnya semuanya ide dia, gimana kalau kita minta doa ke semua pemuka agama. Ya udah gue setuju-setuju aja kan, karena emang gue udah capek banget nih sama omongan orang-orang, gue itu mandul," sahut Siti Badriah.

Bak langsung dikabulkan, selang beberapa bulan dari aksi Krisjiana itu Sibad langsung hamil anak pertama sebelum anniversary ke 3.

"Alhamdulillah, nggak lama dari itu, selang beberapa bulan, sebelum kita anniversary, aku hamil," tutup Sibad.

x|close