Berlinang Air Mata, Momen Haru Aaliyah Massaid Terima Lamaran Thariq Halilintar

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 23 Jun 2024, 17:30
Alber Laia
Penulis
Tasya Paramitha
Editor
Bagikan
Aaliyah Massaid Aaliyah Massaid (Tangkapan layar Tiktok)

Ntvnews.id, Jakarta - Hari ini, media sosial kembali dihebohkan dengan momen romantis yang membuat hati banyak orang tersentuh. Aaliyah Massaid resmi menerima lamaran dari Thariq Halilintar dalam sebuah momen yang penuh haru.

Unggahan ini pertama kali dibagikan oleh akun TikTok @inibukanniko pada Minggu, 23 Juni 2024, dan dengan cepat menarik perhatian banyak warganet.

Dalam video yang diunggah, terlihat Thariq yang sedang memegang bunga, berdiri di depan Aaliyah. Momen tersebut menjadi sangat emosional ketika Aaliyah, sambil meneteskan air mata, mengungkapkan perasaannya. Ia mengatakan, "Saya Aaliyah Massaid, atas ridho Allah dan restu orang tua saya, beserta seluruh keluarga yang ada disini. Isyaalah Aaliyah menerima lamaran dari abang Thariq Halilintar," ujar Aaliyah dalam unggahan tersebut.

@inibukanniko Ikut terharu ???? #thoriqhalilintar #thariqhalilintar #aaliyahmassaid #LyodraGinting #Lyodra #LyodraEgo #SangDewi #SangDewiLyodra #PesanTerakhir #MyLyodra #PesanTerakhirLyodra #LyodraEgo #DibandingDia #TakDianggap #LyodraTakDianggap #fyp #viral #AdaAfganLyodra  #xyzbca #takselalumemiliki ? Tak selalu memiliki Lyodra - jnamal_

Baca Juga:

Beby Tsabina Resmi Menikah dengan Rizki Natakusumah

Unggahan ini pun dengan cepat menyebar dan menjadi viral di berbagai platform media sosial. Banyak warganet yang memberikan ucapan selamat dan ikut terharu dengan momen bahagia ini.

"Aaa ikutan nangiss gegara aal.. inget alm om Adjie massaid." ucap salah satu warganet.

Halaman
x|close