Intip Seserahan Mewah Thariq Halilintar untuk Aaliyah Massaid

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 23 Jun 2024, 18:28
April
Penulis
Tasya Paramitha
Editor
Bagikan
Aaliyah Massaid Aaliyah Massaid

Ntvnews.id, Jakarta - Minggu, 23 Juni 2024 Thariq Halilintar Resmi menggelar acara lamaran dengan Aaliyah Massaid di kawasan Jakarta Selatan. 

Acara yang dihadiri oleh kerabat dekat dan keluarga itu mengusung konsep baby blue kombinasi abu-abu, bak terlihat sangat elegan dan super mewah. 

Busana Thariq yang senada dengan warna kebaya Aaliyah menambah kesan mahal di acara spesialnya itu. Lantas kira-kira apa saja isi seserahan yang dibawa keluarga Thariq untuk Aaliyah Massaid? Berikut ini.

Momen super spesial yang paling ditunggu-tunggu netizen Tanah Air yakni prosesi lamaran Thariq dan Aaliyah disiarkan langsung lewat kanal YouTube Thariq sejak pukul 10.30 WIB.

Momen haru saat Aaliyah menjawab ajakan Thariq menikah itu sontak bercampur bahagia, pasalnya dalam waktu dekat keduanya akan segera menggelar pernikahan yang super mewah. 

Dalam acara lamaran tersebut, Lenggogeni Faruk memakaikan kalung berlian kepada Aaliyah sebagai simbol ikatan cinta dari Thariq Halilintar.

Bahkan terlihat juga beberapa parsel super mewah diantaranya berisi tas Chanel berwarna cream ditaksir seharga Rp114 juta, yang diterima langsung oleh Reza Artamevia.

Halaman
x|close