Ada 'Adjie Massaid' di Lamaran Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 24 Jun 2024, 03:05
Beno Junianto
Penulis & Editor
Bagikan
Aaliyah dan Thariq gelar lamaran Aaliyah dan Thariq gelar lamaran (Instagram Aaliyah)

Ntvnews.id, Jakarta - Aaliyah Massaid Nampak Bahagia dengan kekasih Thariq Halilintar saat menggelar lamaran hari ini, Minggu 23 Juni 2024. Mereka pun mengabadikan momen haru tersebut.

Ada yang menarik menjadi perhatian yakni, saat foto ayah Aaliyah, Adjie Massaid ikut bergabung di momen Bahagia tersebut. Foto Adjie berada di samping Aaliyah dan Reza Artamevia.

"Alhamdulillah, we’re engaged??," tulis Thariq.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by thoriq halilintar (@thariqhalilintar)

Dalam acara sakral itu, kedua keluarga datang dan ikut berbahagia. Acara yang dihadiri oleh kerabat dekat dan keluarga itu mengusung konsep baby blue kombinasi abu-abu, bak terlihat sangat elegan dan super mewah.

Aaliyah dan Thariq <b>(Instagram Aaliyah)</b> Aaliyah dan Thariq (Instagram Aaliyah)

Busana Thariq yang senada dengan warna kebaya Aaliyah menambah kesan mahal di acara spesialnya itu. Lantas kira-kira apa saja isi seserahan yang dibawa keluarga Thariq untuk Aaliyah Massaid? Berikut ini.

Momen super spesial yang paling ditunggu-tunggu netizen Tanah Air yakni prosesi lamaran Thariq dan Aaliyah disiarkan langsung lewat kanal YouTube Thariq sejak pukul 10.30 WIB.

Momen haru saat Aaliyah menjawab ajakan Thariq menikah itu sontak bercampur bahagia, pasalnya dalam waktu dekat keduanya akan segera menggelar pernikahan yang super mewah. 

Halaman
x|close