Terkuak! Sule Benarkan Mahalini Pindah Agama

NTVNews - 6 Mei 2024, 06:39
April
Penulis
Siti Ruqoyah
Editor
Bagikan
Mahalini, Rizky Febian Mahalini, Rizky Febian

Ntvnews.id, Jakarta - Kabar bahagia jelang hari pernikahan Mahalini dan Rizky Febian yang dirumorkan akan berlangsung pada 8 Mei 2024 di Jakarta.

Sempat menjadi perdebatan publik, soal status perbedaan keyakinan antara Mahalini dan Rizky Febian dimana keduanya sempat dituding akan menikah beda agama. Menepis hal itu, Sule selaku calon mertua Mahalini menegaskan jika Mahalini berpindah agama alias menjadi mualaf.

Bahkan dibocorkan oleh Sule, jika hal ini sudah disepakati oleh keluarga besar Mahalini hingga terjadinya prosesi upacara mepamit, sebagai tanda pamit Mahalini dengan keluarga dan memeluk agama baru.

"Jadi ini tuh acara mepamit, pamitan dari keluarga dan juga leluhurnya lini bahwasanya lini akan berpindah agama, dan sudah diizinkan dan sudah diperbolehkan untuk menikah," tutur Sule di YouTube SL Media, 6 Mei 2024.

Sule juga menegaskan jika acara akad nikah dan resepsi akan berlangsung di Jakarta.

"Mereka akan menikah secara agama kami (Islam) nanti di Jakarta," sambungnya.

Seperti yang kita ketahui, Mahalini selama ini menganut agama Hindu sejak lahir dan besar di Bali. Keputusannya memilih berpindah keyakinan jelang hari pernikahannya itu, sudah dipertimbangkan secara matang oleh Mahalini dan pihak keluarga.

Halaman
x|close