Reza Artamevia Bawakan Lagu Spesial di Acara Lamaran Aaliyah dan Thariq Halilintar

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 24 Jun 2024, 08:57
April
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Reza Artamevia, Aaliyah Reza Artamevia, Aaliyah

Ntvnews.id, Jakarta - Reza Artamevia ikut senang melihat sang putri Aaliyah Massaid akhirnya dilamar oleh pria yang dicintainya dan akan melangkah ke jenjang pernikahan dalam waktu dekat. 

Di momen spesial tersebut, mantan istri Adjie Massaid itu ikut memberikan kado spesial berupa menyanyikan lagu barunya yang ternyata sudah ia ciptakan sejak Aaliyah masih kecil.

"Izinkan saya membawakan sebuah lagu, lagu ini saya tulis sebenarnya waktu Aaliyah masih kecil. Saya tulis dan belum jadi juga sampai Aaliyah bilang 'ibu hoax'," tutur Reza Artamevia saat momen lamaran Aaliyah dan Thariq, 24 Juni 2024.

Tak menyangka, Reza menyebutkan jika keberhasilannya merampungkan lagu tersebut karena campur tangan Allah didalamnya.

Aaliyah dan Thariq <b>(Instagram Aaliyah)</b> Aaliyah dan Thariq (Instagram Aaliyah)

"Tapi Alhamdulillah sepertinya Allah, pasti Allah yang mengatur semuanya akhirnya saya bisa mewujudkan tahun lalu saya rekaman album terbaru dan disitu saya wujudkan merekam lagu berjudul Aaliyah," timpal Reza Artamevia.

Saat menyanyikan lagu spesial di hari lamaran sang putri, air mata Reza Artamevia terlihat tak terbendung lagi sehingga sangat jelas berkaca-kaca saat sedang bernyanyi.

Sebagai informasi Aaliyah dan Thariq Halilintar baru saja melangsungkan acara lamaran resmi mereka di kawasan Jakarta Selatan, dengan konsep super mewah nuansa baby blue kombinasi grey, dan dihadiri oleh kerabat dekat dan keluarga saja.

Halaman
x|close