Disindir Paman Ijonk Soal Oplas, Dhena Devanka: Aku Ditampar oleh Omongan Seseorang

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 24 Jun 2024, 09:42
April
Penulis
Tasya Paramitha
Editor
Bagikan
Dhena Devanka, Jonathan Frizzy Dhena Devanka, Jonathan Frizzy

Ntvnews.id, Jakarta - Pernikahan Dhena Devanka dan Jonathan Frizzy gagal untuk dipertahankan dan berujung perceraian lantaran diduga adanya orang ketiga.

Pasca bercerai dengan Ijonk, Dhena yang terlihat semakin fokus mempercantik diri hingga melakukan operasi plastik ke Korea, sontak dinyinyir oleh Benny Simanjuntak paman dari Ijonk.

Diduga sakit hati dengan komentar Benny yang membandingkan kecantikan Ririn Dwi Ariyanti dengan kecantikannya, Dhena Devanka langsung mengunggah sebuah quotes mendalam di IG story miliknya.

Dalam unggahan tersebut ibu tiga anak itu memilih kata "Aku Ditampar oleh omongan seseorang, kurang lebih dia seperti ini".

Dalam quotes tersebut Dhena terlihat menjawab sindiran orang-orang yang nyinyir atas hidupnya dan belajar ikhlas agar tak dendam dengan orang tersebut. Pasalnya pasca bercerai dari Ijonk, hubungan Dhena dan keluarga besar Ijonk pun ikut menjauh diduga karena sakit hati lantaran melindungi perselingkuhan yang sempat dilakukan Ijonk dengan lawan mainnya di sinetron.

Halaman
x|close