Pengakuan Marion Jola Sempat Ditaksir Perempuan hingga Tinggal Satu Apartemen

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 24 Jun 2024, 11:26
April
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Marion Jola Marion Jola

Ntvnews.id, Jakarta - Penyanyi Marion Jola buka-bukaan soal kisah masa lalunya saat masih merintis menjadi seorang penyanyi pop Tanah Air. 

Memilih keluar dari rumah dan menetap di Jakarta, wanita berkulit eksotis itu mengaku sempat tinggal satu apartemen dengan seorang fans perempuan yang menyukainya.

Bukan sekedar suka sebagai seorang idola, Marion Jola sebut jika wanita yang mengaku penggemarnya itu terobsesi bak ingin memiliki.

"Long story short aku tinggal di rumah fans dulu. Salah satu fans aku itu ada yang lebih tua, kakak wanita lah. Jadi aku ditawarkan 'Lala habis ini tinggal di hotel aja dulu'. Jadi aku tinggal di hotel beberapa hari sama dia," tutur Marion Jola di YouTube Melaney Ricardo, 24 Juni 2024.

"Sama dia dibolehin tinggal di apartemen fans aku, dan ternyata long story short ternyata dia suka sama aku," sambung Marion Jola.

Bukan pria, pelantun lagu "Rayu" itu menyebut jika penggemar wanita lah yang justru menyukainya.

"Dia perempuan, orang-orang bilang dia suka sama aku, karena emang kelihatan si dia sukanya dan aku akhirnya tinggal disitu langsung cabut," tutup Marion Jola.

Halaman
x|close