Polisi Resmi Tetapkan Virgoun Sebagai Tersangka Kasus Narkoba

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 24 Jun 2024, 12:16
April
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Virgoun. (tangkapan layar) Virgoun. (tangkapan layar)

Ntvnews.id, Jakarta - Polres Metro Jakarta Barat resmi menetapkan Virgoun dan teman wanitanya sebagai tersangka terkait kasus penyalahgunaan narkoba.

Virgoun dan teman wanitanya yang kini masih diamankan di Polres Metro Jakarta Barat, telah menjalani serangkaian tes kesehatan dan pemeriksaan.

"Penyidik telah melakukan gelar perkara dan telah menetapkan saudara V dan teman wanitanya atas nama PA ditetapkan sebagai tersangka," kata Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Pol M Syahduddi, 24 Juni 2024.

Lebih lanjut Polres Metro Jakarta Barat akan membuatkan asesmen untuk Virgoun dan teman wanitanya berinisial PA untuk rencana rehabilitasi atau tetap di bui.

"Penyidik sudah berkoordinasi untuk melakukan asesmen terhadap para tersangka. Hari ini kegiatan asesmen akan digelar untuk para tersangka kita tetap meminta saran tim asesmen," sambung Kombes Pol M Syahduddi.

Sebelumnya Virgoun dan PA dinyatakan positif sabu.

"Kemarin, kami sudah melakukan tes kesehatan terhadap kedua orang tersebut, dan hasil tes urine-nya positif mengandung narkotika jenis sabu," tutupnya.

Halaman
x|close