Anofial Asmid Protes ke MC Gegara Tak Sebut Atta dengan Gelar Haji, Warganet: Rasulullah Aja Gak Pake

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 24 Jun 2024, 13:50
Dedi
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Atta Halilintar Atta Halilintar (Instagram)

Ntvnews.id, Jakarta - Momen lamaran Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid menjadi perbincangan hangat di media sosial. Ini adalah kali pertama keluarga Gen Halilintar hadir secara lengkap setelah absen dalam acara penting yang dijalankan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah saat pernikahan. 

Salah satu yang menjadi sorotan publik adalah pada saat pembawa acara atau MC memanggil Atta Halilintar untuk memberikan sambutan kepada para tamu undangan. Atta Halilintar dalam kesempatan ini mewakili keluarga Gen Halilintar yang hadir. 

Pembawa acara tersebut kemudian mempersilahkan kepada suami dari Aurel Hermansyah itu untuk maju mewakili keluarga Gen Halilintar untuk menyampaikan maksud dan tujuan mereka mendatangi Aaliyah Massaid. 

"Kita akan dengarkan bersama yang akan mewakili dari keluarga Bapak Halilintar. Kita akan dengarkan bersama maksud hadirnya keluarga besar dari Bapak Halilintar," kata MC, mengutip video TikTok @wanda_khair, Senin, 24 Juni 2024.

Atta Halilintar berangkat haji tahun ini  <b>(Instagram )</b> Atta Halilintar berangkat haji tahun ini (Instagram )

MC tersebut lalu memanggil nama Atta Halilintar dengan sebutan Bapak dan nama lengkap sang YouTuber. "Untuk itu, yang kami hormati Bapak Atta Halilintar untuk dapat menyampaikan maksud dan tujuannya," sambung MC.

Namun, mendengar panggilan itu, ayahanda Atta Halilintar yang bernama Anofial Asmid langsung menyahut dan membenarkan pemanggilan yang benar buat sang anak. Ia mengingatkan kepada MC bahwa pemanggilan Atta Halilintar harus disertai dengan haji. 

Halaman
x|close