Sarwendah Mengunci Doa di Namsan Seoul Tower: Momen Bahagia Bersama Keluarga

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 24 Jun 2024, 13:36
Alber Laia
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Sarwendah bersama anak-anaknya Sarwendah bersama anak-anaknya (Instagram)

Ntvnews.id, Jakarta - Di tengah kesibukan dan hiruk-pikuk kota Seoul, Sarwendah, bersama anak-anaknya, menikmati momen kebersamaan yang penuh makna di Namsan Seoul Tower, Korea Selatan.

Melalui akun Instagram-nya, @sarwendah29, Sarwendah membagikan kebahagiaan keluarga kecilnya saat menulis dan mengunci doa di menara cinta yang ikonik tersebut.

Dalam unggahan tersebut, terlihat Sarwendah bersama ketiga anaknya berdiri di depan pagar yang dipenuhi gembok cinta berwarna-warni. Mereka terlihat kompak mengenakan busana kasual yang nyaman namun tetap stylish. Sarwendah mengenakan dress biru muda dan topi putih yang memberikan kesan santai namun anggun. Anak-anaknya tampak ceria dan bersemangat, terutama saat mengunci doa di pagar gembok cinta.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Sarwendah29 (@sarwendah29)

Sarwendah menulis di caption, "Menulis dan mengunci semua doa yg baik," yang mengisyaratkan harapan dan doa terbaik untuk masa depan. Unggahan ini mengundang banyak perhatian dari netizen yang turut memberikan dukungan dan doa untuk keluarga Sarwendah.

Komentar dari netizen pun membanjiri unggahan tersebut. Salah satu pengguna, @magdameylan, menulis, "Di saat-saat Ruben sedih akan melepaskan keluarganya tapi yang di lepas malah terlihat sangat bahagia semoga keluarga ini bisa bersatu kembali."

Baca Juga:

Polisi Resmi Tetapkan Virgoun Sebagai Tersangka Kasus Narkoba

Halaman
x|close