Jadi Tersangka Narkoba, Polisi Beri Asesmen Rehabilitasi untuk Virgoun

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 24 Jun 2024, 14:44
April
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Virgoun Virgoun

Ntvnews.id, Jakarta - Polres Metro Jakarta Barat mengaku sudah melakukan komunikasi dengan Badan Narkotika Nasional (BNN), untuk kasus yang menimpa Virgoun cees.

Positif menggunakan sabu dengan teman wanitanya berinisial PA, polisi siap lakukan asesmen untuk Virgoun dan PA direhabilitasi. 

"Penyidik juga telah berkoordinasi dengan Badan Narkotika Provinsi DKI Jakarta untuk melakukan asesmen terhadap para tersangka. Ada 3 orang yang kami tetapkan sebagai tersangka,” terang Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Pol M Syahduddi, 24 Juni 2024.

Lebih lanjut polisi juga menyebutkan jika komunikasi dengan BNNP soal asesmen rehabilitasi Virgoun akan dilakukan hari ini.

Virgoun Virgoun

"Kami juga sudah berkoordinasi dengan pihak asesmen terpadu dari BNNP DKI Jakarta dan hari ini kegiatan asesmen akan dilaksankan terhadap tersangka tersebut,” sambungnya.

Terkuak jika Virgoun dan PA mendapatkan sabu tersebut dari salah satu kru band Last Child berinisial BGS, yang kini ikut diamankan polisi.

"Saat kami melakukan penggeledahan terhadap B ini ditemukan beberapa puntung bekas penggunaan narkotika sintetis. B ini juga mengakui bahwa dia memang pecandu aktif narkotika jenis sinte tersebut," pungkasnya.

Halaman
x|close