Pullman Ciawi Vimala Hills Resort Spa & Convention Peringati International Yoga Day 2024 Bertema Revitalized & Reborn

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 24 Jun 2024, 17:10
Adiansyah
Penulis
Tasya Paramitha
Editor
Bagikan
Pullman Ciawi Vimala Hills Resort Spa & Convention Pullman Ciawi Vimala Hills Resort Spa & Convention (ist)

Ntvnews.id, Jakarta - Pullman Ciawi Vimala Hills menjadi salah satu dan diakui sebagai Hotel Terbaik Accor Tahun 2023 Asia, terus memprioritaskan kesejahteraan tamu dengan secara aktif mempromosikan kesehatan fisik dan mental lewat berbagai aktivitas dan fasilitas kebugaran.

Tahun ini, Pullman Ciawi bekerja sama dengan Ultima II dan Dilmah Tea Indonesia untuk memperingati International Yoga Day 2024 dengan acara 'Revitalized & Reborn' yang dilaksanakan pada 23 Juni 2024.

Acara ini berlangsung di Lobby Pond, menawarkan kesempatan bagi tamu untuk merasakan udara pegunungan menyegarkan dan menikmati pemandangan menakjubkan Gunung Salak.

Pullman Ciawi Vimala Hills Resort Spa &amp; Convention <b>(ist)</b> Pullman Ciawi Vimala Hills Resort Spa & Convention (ist)

"Aspirasiku adalah untuk menginspirasi tamu kami agar menyelaraskan kesejahteraan fisik dan mental mereka, sehingga tercermin kecantikan sejati," kata Gilles Tressens, General Manager Pullman Ciawi Vimala Hills menyatakan dalam siaran pers Senin, 24 Juni 2024.

"Kolaborasi ini memberikan kesempatan bagi kami untuk menawarkan pengalaman holistik yang tak terlupakan, khususnya dengan memperkaya perjalanan kebugaran dengan pemandangan menakjubkan Gunung Salak," samnungnya.

Ia kemdian mengatakan, jika hal tersebut merupakan prospek untuk terjun ke dalam serangkaian sesi kebugaran komprehensif.

Hal itu dirancang secara cermat untuk meningkatkan tubuh dan pikiran di tengah suasana yang tenang, sungguh luar biasa.

Halaman
x|close