Ijonk dan Ririn Dwi Ariyanti Dicap Pasangan Serasi oleh Benny Simanjuntak

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 25 Jun 2024, 08:54
April
Penulis
Tasya Paramitha
Editor
Bagikan
Jonathan Frizzy, Ririn Dwi Jonathan Frizzy, Ririn Dwi

Ntvnews.id, Jakarta - Benny Simanjuntak merupakan paman dari Jonathan Frizzy alias Ijonk yang diduga merestui hubungan Ijonk dengan Ririn Dwi Ariyanti pasca bercerai dari Dhena Devanka.

Sempat membandingkan kecantikan Ririn yang dianggap natural beda jauh dengan mantan istri Ijonk Dhena yang cantik karena operasi plastik. Kembali merajuk, unggahan Benny Simanjuntak pun seakan selalu sensasional dan penuh kontroversi.

Kali ini sikap Benny terlibat memuji hubungan Ririn dan Ijonk yang dianggap serasi hingga sangat pantas bersanding dalam satu sinetron.

"Ijonk sama ririn itu pasangan yang sangat seras? dan penuh sensasi, maka tdk Salah membuat mereka disatu sinetron, bahwa mereka adalah aktor dan aktris sinetron yg teratas saat ini," tulis unggahan story Benny Simanjuntak, 25 Juni 2024.

Tak berhenti disitu, Benny pun menguraikan jika keduanya memiliki karakter saling mengisi satu sama lain bak cocok sebagai pasangan hidup.

"Ririn si Wajah wanita Indonesia, lembut dan pintar adalah gambaran wanita Indonesia Jonathan, Pria Batak yg sangat penyayang dan punya watak yg keras," timpal Benny.

Sebelumnya, beredar pula isi komentar Benny paman Ijonk yang diduga sindir Dhena Devanka soal operasi. Hal ini bermula dari komentar netizen yang memuji kecantikan Ririn dalam unggahan terbarunya, dan berujung dibandingkan dengan Dhena Devanka.

Halaman
x|close